SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA KROMPOL KECAMATAN BRINGIN KABUPATEN NGAWI .

Artikel

Pelantikan Anggota KPPS Desa Krompol untuk Pemilu 2024

26 Januari 2024 09:21:46  Administrator  63 Kali Dibaca  Berita Desa

Krompol.desa.id - - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Brangol atas nama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi melantik 63 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Krompol, Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, pada Kamis (25/1/2024) di Balai Pendopo Kantor Desa Krompol.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh PPS, Sekretariat PPS, Sekretaris Desa Krompol, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota PPK,  serta seluruh anggota KPPS Desa Krompol.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan seluruh ketua maupun anggota KPPS serta penandatanganan sumpah jabatan.

Pengucapan sumpah jabatan oleh Ketua PPS Desa Krompol yang di tirukan oleh semua anggota KPPS 

Ketua KPU melalui Ketua PPS juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota KPPS yang telah dilantik dan berharap KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses dalam Pemilu 2024.

Usai dilantik ini, para anggota KPPS akan mengikuti bimbingan teknis (bimtek) yang akan kita laksanakan pada Sabtu 27 Januari 2024, Hal ini guna memaksimalkan para anggota KPPS agar mampu bekerja secara maksimal, berintegritas, profesional, jujur, dan adil.

"Harapan saya semoga anggota KPPS yang telah dilantik ini, bisa bekerja semaksimal mungkin agar Pemilu 2024 ini bisa berjalan lancar dan sukses," harapnya.

Pembacaan Pakta Integritas oleh Perwakilan Ketua KPPS 

Sementara Kepala Desa menyampaikan "KPPS harus mampu bekerja profesional dan netral dalam melaksanakan tugasnya. KPPS juga harus mampu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu,"

"Semoga anggota KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan Pemilu 2024 di Desa Krompol dapat berjalan dengan lancar dan sukses,"

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Sidokerto - Bringin Km.02 kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi
Desa : Krompol
Kecamatan : Bringin
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63285
Telepon :
Email : ddesakrompolbringin@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:150
    Total Pengunjung:21.851
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.249.198
    Browser:Mozilla 5.0